Warrior Winners

Warrior Winners - Hi bertemu lagi dengan saya di tempat berbagi Chord Gitar Indonesia, Pada kesempatan kalini saya akan berbagi Kunci gitar yang berjudul Warrior Winners, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan chord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini mudah untuk di pahami oleh kalian dan semoga bermanfaat juga. oke langsung saja ini chord gitar nya.

Penyanyi : Warrior Winners
Judul lagu : Warrior Winners

lihat juga


Warrior Winners

Wow, that sounds like a cool title, doesn't it? LOL At any rate, I just wanted to let everyone know that Wookie pulled the following names out of the box.

Anna Lisa & Michelle

I've contacted Sourcebooks, ladies, and I'm told your free copies of Cheryl Brooks' Warrior will be in the mail today. Enjoy!


Demikianlah Artikel Warrior Winners

Sekian Kunci gitar Warrior Winners, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Warrior Winners dan artikel ini url permalinknya adalah https://star-crossedromance.blogspot.com/2008/10/warrior-winners.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat, Jangan lupa untuk share artikel ini terimakasih.

1 Response to "Warrior Winners"

Anonymous said...

CONGRATS LADIES!!

LNDA B