Remembering 9-11

Remembering 9-11 - Hi bertemu lagi dengan saya di tempat berbagi Chord Gitar Indonesia, Pada kesempatan kalini saya akan berbagi Kunci gitar yang berjudul Remembering 9-11, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan chord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini mudah untuk di pahami oleh kalian dan semoga bermanfaat juga. oke langsung saja ini chord gitar nya.

Penyanyi : Remembering 9-11
Judul lagu : Remembering 9-11

lihat juga


Remembering 9-11

Remembering 9-11, the day so many died as a result of a terrorist attack on the United States.

It would be marvelous if we could all have a moment of silence and, perhaps, chose one name from the list of over 3000 victims to honor and remember today. You can find the list here http://www.cnn.com/SPECIALS/2001/memorial/index.html




Demikianlah Artikel Remembering 9-11

Sekian Kunci gitar Remembering 9-11, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Remembering 9-11 dan artikel ini url permalinknya adalah https://star-crossedromance.blogspot.com/2012/09/remembering-9-11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat, Jangan lupa untuk share artikel ini terimakasih.

0 Response to "Remembering 9-11"